Kamis, 28 Juli 2011

Distributor dan Agen Resmi Pelumas AGIP Lubricant Sumatera Selatan

JAN29

Mencari Distibutor/Agen Produk Unggulan AGIP? Nikmati layanan CV. Mutiara Bestari sebagai Agen Resmi AGIP area pemasaran Sumsel dan sekitarnya, tanpa pernah kehabisan Stock, pemberian diskon tinggi dan berbagai layanan purna jual bagi seluruh pelanggan. Memiliki integrasi dan dedikasi yang tinggi dalam memberikan layanan handal bagi perusahaan yang bergerak di bidang industri, pabrikasi, konstruksi, heavy equipment dan pabrik perkebunan Provinsi Sumsel.

Sudah banyak perusahaan besar yang menjalin kerjasama dengan CV. Mutiara Bestari sebagai pemasok Oli pelumas merk AGIP, Pelumas kelas dunia asal produsen terbesar dunia ENI, S.p.A. Tersedia produk pelumas berkualitas tinggi untuk Engine, Mesin Bensin, Grease, refrigerant, genset, peralatan hidrolik, turbin, axle drive, heat transfer dan sparepart mesin alat berat lainnya.

Melayani dengan hati kebutuhan akan pelumas bagi sektor Konstruksi, Pertambangan, Pembangkit Listrik, Perkapalan, Industri Baja, Industri Kertas, Pabrik Semen/Batching Plan, Pabrik Gula, Industri Karet, Industri Aluminium, Industri Keramik & Kaca, Industri Tekstil, Industri Makanan & Obat, Industri Plastik, Manufactur Otomotif, Industri Kayu, Permesinan Industri dan Perbengkelan.

Jangkauan pemasaran/penjualan di seluruh Provinsi Sumatera Selatan. Dengan prosedur/mekanisme pemesanan yang sangat gampang dan tidak bertele-tele. CV. Mutiara Bestari, sebagai distributor resmi seluruh produk bermerk AGIP selalu berkomitmen untuk terus bekerja, berpikir dan melayani secara professional. Dengan dukungan PT. BAHANA NUSA LUBRINDO sebagai principle dan ENI S.p.A sebagai produsen terbesar dunia, makin menjadikan CV. Mutiara Bestari sebagai partner bisnis yang terpercaya dan handal!

Informasi lengkap :
Kantor Pusat:
Jl. Raya Palembang Betung No. 872 P Km. 12, Palembang 30254
Sumatera Selatan
Telp. 0711430653, 085710150395
Email: mutiarabestari@gmail.com
e-Info Centre: www.agipoil.co.id, infoagip.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Peluang Usaha di CV. Mutiara Bestari