Selasa, 26 Juli 2011

Agen Resmi AGIP : CV. Mutiara Bestari

JAN29


Fokus kegiatan CV. Mutiara Bestari adalah pendistribusian dan pemasaran pelumas impor AGIP dibawah lisensi AGIP Petroli S.p.A Italy di Indonesia. Dimana bersinergi dan bekerjasama secara solid bersama PT. Bahana Nusa Lubrindo sebagai prinsiple. AGIP Petroli adalah perusahaan yang tergabung dalam kelompok ENI, produsen sekaligus distributor produk-produk pelumas bermerek dagang AGIP. AGIP Petroli merupakan salah satu pabrik oli kelas dunia terbesar. Sekarang ini AGIP Petroli beoperasi dibidang perminyakan bagian hilir, baik dalam dan luar Italy, dengan penggabungan kuat antara sistem supply minyak mentah dan pelumasnya. Dengan struktur pengilangan dan penjualan produk serta memainkan peranan terdepan dalam pasar minyak internasional dalam berbagai kantor dan agen, serta berbagai aktifitas perdagangan dan pemasaran yang beroperasi di seluruh dunia.

CV. Mutiara Bestari, agen resmi pelumas AGIP untuk area kebutuhan industri di seluruh provinsi Sumatera Selatan (Palembang, Prabumulih, Baturaja, Lahat, Martapura, Muara Enim, Tanjung Enim, Pagaralam, Lubuk Linggau, Curup, Bangka-Belitung, dll). Berbagai produk pelumas merk AGIP meliputi pelumas mesin, minyak hidrolik, pelumas roda gigi, pelumas turbin & kompressor, pelumas bantalan, minyak transfer panas (heat transfer), grease, dan pelumas grinding & bubut bisa didapatkan secara cepat dan mudah melalui CV. Mutiara Bestari. Dengan segala sumber daya dan strengths yang dimiliki oleh CV. Mutiara Bestari, kami yakin mampu memberikan pelayanan prima bagi kebutuhan perusahaan Anda. Menjadikan CV. Mutiara Bestari sebagai rekan bisnis adalah keputusan tepat yang selayaknya diambil!

Penggunaan pelumas AGIP dalam kegiatan industrialisasi di Indonesia mencakup bidang Konstruksi, Pertambangan, Pembangkit listrik, perkapalan, industri baja, industri kertas, pabrik semen, pabrik gula, industri karet, industri aluminium, industri keramik & kaca, industri tekstil, industri makanan & obat, industri plastik, manufaktur otomotif, industri kayu, permesinan dan perbengkelan. Sepanjang pengamatan kami selama ini, minat berbagai perusahaan di wilayah Sumatera Selatan akan produk pelumas AGIP sangat tinggi. Untuk seluruh pelanggan CV. Mutiara Bestari yaitu pengguna setia produk AGIP, kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kerjasama dan keputusan efektif Anda dalam memilih produk pelumas berkualitas internasional seperti AGIP. CV. Mutiara Bestari bertekad untuk terus memperluas area pendistribusian sehingga keunggulan produk pelumas AGIP dapat dirasakan oleh setiap perusahaan khususnya di Provinsi Sumatera Selatan.

Sebagai akhir pengenalan profil Perusahaan, CV. Mutiara Bestari ke depannya mampu memberikan solusi pelumasan dan layanan handal serta proses pemesanan yang super cepat bagi seluruh pelanggan ataupun calon pelanggan dengan memberikan harga terendah. Bagi kami, Pelanggan adalah Mitra untuk tumbuh bersama meraih kesuksesan tertinggi.

Salam hangat,
CV. MUTIARA BESTARI
Jl. Raya Palembang Betung No. 872 P Telp. 0711-430653
www.mutiarabestari.co.id, mutiarabestari@gmail.com


0 komentar:

Posting Komentar

Peluang Usaha di CV. Mutiara Bestari